Pelayanan ala Raja di Lounge Lexus

Kompas.com - 08/08/2018, 20:02 WIB
GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat berada di lounge bertema The Royal Majestic Booth yang dibuka Lexus selama GIIAS 2018 Kompas.com/Alsadad RudiGM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat berada di lounge bertema The Royal Majestic Booth yang dibuka Lexus selama GIIAS 2018
Penulis Alsadad Rudi
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Lexus Indonesia membuat lounge yang cukup mewah pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Lounge yang dibuat menyerupai suasana di alam terbuka itu terletak di belakang booth yang memamerkan deretan mobil-mobil buatan pabrikan asal Jepang itu.

Di lounge tersebut, ada dua gazebo yang konsepnya disebut merupakan perpaduan budaya Indonesia dan Jepang. Kedua gazebo dihubungkan dengan jembatan kayu.

Di sekelilingnya dibuat penampakan bak sungai disertai pasir putih di sisi kanan dan kirinya. Guna menambah kesan asri, di sekitar gazebo juga terpasang pohon-pohon bambu.

Pihak Lexus Indonesia memberi nama lounge tersebut dengan sebutan The Royal Majestic Booth. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, dibuatnya lounge mewah ini bertujuan agar pengunjung merasakan pelayanan terbaik, yang merupakan implementasi dari Amazing Experience dari slogan yang diusung Lexus.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Crossover Terbaru Lexus UX

Lexus di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Lexus di GIIAS 2018

"The Royal Majestic Booth adalah salah satu apresiasi Lexus kepada seluruh pelanggan dan wujud nyata dari komitmen Lexus untuk terus memberikan pelayanan yang paling prima," kata Adrian di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Untuk biaya, Andrian tak mengatakannya secara pasti. Namun ia menyebut keseluruhannya melebihi angka Rp 15 miliar.

Meski GIIAS 2018 hanya berlangsung 11 hari yang artinya lounge tersebut akan dihancurkan, pihak Lexus Indonesia tidak mempermasalahkannya. Sebab sesuai tema The Royal Majestic, Adrian menyatakan pihaknya ingin memperlakukan para pengunjung layaknya raja dan ratu.

Baca juga: Konsep Sedan Mewah Masa Depan Lexus

"Karena bagi brand mobil mewah, yang harus dikedepankan saat buka booth bukan banting-bantingan harga, tapi layanan ala raja dan ratu. Itulah yang disediakan Lexus Indonesia untuk para pelanggannya," ucap Adrian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X