Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayanan ala Raja di Lounge Lexus

Kompas.com - 08/08/2018, 20:02 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Lexus Indonesia membuat lounge yang cukup mewah pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Lounge yang dibuat menyerupai suasana di alam terbuka itu terletak di belakang booth yang memamerkan deretan mobil-mobil buatan pabrikan asal Jepang itu.

Di lounge tersebut, ada dua gazebo yang konsepnya disebut merupakan perpaduan budaya Indonesia dan Jepang. Kedua gazebo dihubungkan dengan jembatan kayu.

Di sekelilingnya dibuat penampakan bak sungai disertai pasir putih di sisi kanan dan kirinya. Guna menambah kesan asri, di sekitar gazebo juga terpasang pohon-pohon bambu.

Pihak Lexus Indonesia memberi nama lounge tersebut dengan sebutan The Royal Majestic Booth. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, dibuatnya lounge mewah ini bertujuan agar pengunjung merasakan pelayanan terbaik, yang merupakan implementasi dari Amazing Experience dari slogan yang diusung Lexus.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Crossover Terbaru Lexus UX

Lexus di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Lexus di GIIAS 2018

"The Royal Majestic Booth adalah salah satu apresiasi Lexus kepada seluruh pelanggan dan wujud nyata dari komitmen Lexus untuk terus memberikan pelayanan yang paling prima," kata Adrian di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Untuk biaya, Andrian tak mengatakannya secara pasti. Namun ia menyebut keseluruhannya melebihi angka Rp 15 miliar.

Meski GIIAS 2018 hanya berlangsung 11 hari yang artinya lounge tersebut akan dihancurkan, pihak Lexus Indonesia tidak mempermasalahkannya. Sebab sesuai tema The Royal Majestic, Adrian menyatakan pihaknya ingin memperlakukan para pengunjung layaknya raja dan ratu.

Baca juga: Konsep Sedan Mewah Masa Depan Lexus

"Karena bagi brand mobil mewah, yang harus dikedepankan saat buka booth bukan banting-bantingan harga, tapi layanan ala raja dan ratu. Itulah yang disediakan Lexus Indonesia untuk para pelanggannya," ucap Adrian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com