Cara Mitsubishi Dorong Pemilik Xpander Servis di Bengkel Resmi

Kompas.com - 07/08/2018, 18:02 WIB
Mitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik di GIIAS, Kamis (2/8/2018) KOMPAS.com/Ghulam NMitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik di GIIAS, Kamis (2/8/2018)

TANGERANG, KOMPAS.com - Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander hingga akhir Juli 2018 sudah mencapai lebih dari 80.000 unit dan yang telah dikirim ke konsumen hampir 60.000 unit. Demi meningkatkan layanan purnajual, telah diluncurkan program “Service Booking Card”.

Program tersebut diadakan juga untuk mendorong pemilik Xpander melakukan servis berkala di bengkel resmi. Namun, yang akan mendapatkan kartu ini hanya konsumen yang mendapatkan unit Agustus hingga Desember 2018 dan khusus wilayah Jabodetabek

“Walaupun sudah inden dari beberapa bulan lalu tetapi unit dikirim ke konsumen Agustus-Desember 2018 mereka akan langsung mendapatkan fasilitas ini,” kata Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoneisa (MMKSI) di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: Jawaban Toyota Soal Avanza Kalah dari Xpander

Melalui kegiatan ini, rasio servis Xpander ditingkatkan menjadi 40 persen dari sebelumnya 20 persen dan untuk mobil yang datang ke diler resmi periode September 2018 hingga Maret 2019.

?Service Booking Card?istimewa ?Service Booking Card?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keuntungan yang didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap, mulai Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 servis kedua, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km.

“Benefit ini akan ditambahkan kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank tersebut,” kata dia.

melanjutkan, bahwa program ini juga merupakan salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan berkala di diler resmi pada waktu yang dianjurkan agar kendaraan selalu dalam kondisi terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.