Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mitsubishi Dorong Pemilik Xpander Servis di Bengkel Resmi

TANGERANG, KOMPAS.com - Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander hingga akhir Juli 2018 sudah mencapai lebih dari 80.000 unit dan yang telah dikirim ke konsumen hampir 60.000 unit. Demi meningkatkan layanan purnajual, telah diluncurkan program “Service Booking Card”.

Program tersebut diadakan juga untuk mendorong pemilik Xpander melakukan servis berkala di bengkel resmi. Namun, yang akan mendapatkan kartu ini hanya konsumen yang mendapatkan unit Agustus hingga Desember 2018 dan khusus wilayah Jabodetabek

“Walaupun sudah inden dari beberapa bulan lalu tetapi unit dikirim ke konsumen Agustus-Desember 2018 mereka akan langsung mendapatkan fasilitas ini,” kata Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoneisa (MMKSI) di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Melalui kegiatan ini, rasio servis Xpander ditingkatkan menjadi 40 persen dari sebelumnya 20 persen dan untuk mobil yang datang ke diler resmi periode September 2018 hingga Maret 2019.

Keuntungan yang didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap, mulai Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 servis kedua, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km.

“Benefit ini akan ditambahkan kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank tersebut,” kata dia.

melanjutkan, bahwa program ini juga merupakan salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan berkala di diler resmi pada waktu yang dianjurkan agar kendaraan selalu dalam kondisi terbaik.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/07/180200215/cara-mitsubishi-dorong-pemilik-xpander-servis-di-bengkel-resmi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke