Kompas.com - 03/08/2018, 07:23 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Suzuki baru merilis harga GSX150 Bandit pada September 2018 atau bertepatan dengan pengiriman unit ke konsumen. Meski begitu, dipastikan banderol sepeda motor sport telanjang (naked bike) itu tetap kompetitif.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa secara banderol bisa di atas atau justru di bawah GSX-S150.

"Tunggu bulan depan saja, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan pada pekan ketiga dan keempat Agustus 2018," ujar Yohan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, BSD, Tangerang, Rabu (2/8/2018).

Baca juga: Ini Wujud Suzuki Bandit 150, Penantang V-Ixion dan CB150R

Bila melihat situs resmi Suzuki, GSX-S150 itu sendiri dijual Rp 24.750.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Yohan memastikan harga Bandit 150 tidak jauh berbeda dari itu.

Suzuki GSX 150 BanditKOMPAS.com / Aditya Maulana Suzuki GSX 150 Bandit

Bahkan, secara target Yohan tidak mau terlalu muluk. Dalam satu bulan diharapkan bisa terjual sekitar 2.500-an unit. Menariknya lagi, motor pesaing Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu diproduksi lokal.

"Dalam satu bulan target produksi bisa lebih dari target penjualan. Proses produksi pun akan dimulai pada pertengahan bulan ini, karena September sudah dikirimkan ke konsumen," ujar Yohan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.