CRF150L Trabas Medan “Off-Road” Hambalang - Kompas.com

CRF150L Trabas Medan “Off-Road” Hambalang

Kompas.com - 11/07/2018, 16:45 WIB
Roadventure CRF150L yang digelas main dealer Wahana.ISTIMEWA Roadventure CRF150L yang digelas main dealer Wahana.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sambut berkembangnya penggemar motor adventure, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diler resmi Honda mengajak komunitas dan konsumen Honda CRF150L, untuk menjajal lansung medan off-road di Hambalang Bogor.

Bertemakan “Honda Roadventure CRF150L”, ini diawali dengan kegiatan berkendara bareng. dengan ragam rute khas off road Hambalang.

Ternyata tak hanya anggota komunitas dan konsumen saja, pecinta motor off road selain Honda CRF150L juga diikutsertakan. Ini buat mengenalkan karakter sekaligus kemampuan motor trail baru Honda.

“Karena besarnya minat off-road, Wahana kini rutin gelar kegiatan touring trabasan yang diikuti konsumen dan pecinta petualang,” kata Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana, dalam siaran resminya, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: CRF150L Ciptakan Pasar Sendiri di Kelas Trail

Kegiatan jelajah jalan off-road menggunakan CRF150L.ISTIMEWA Kegiatan jelajah jalan off-road menggunakan CRF150L.

Roadventure yang diikuti puluhan peserta ini, menempuh sekitar tiga jam trabas bareng di kawasan Hambalang. Kemudian lanjut lagi dengan nonton bareng (Nobar) MXGP.

Namun, tak hanya diler utama Wahana saja, tapi ada juga acara dari PT Astra Honda Motor berskala nasional dengan tema “National Honda Roadventure”, di 25 diler utama se-Indonesia secara serantak, totalnya sampai 2.600 bikers.

Indonesia kini menjadi salah satu negara yang dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan kompetisi tingkat dunia motorcross. Tahun ini Motorcross MXGP akan berlangsung dua seri yaitu di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (30 Juni - 1 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (7-8 Juli).

Honda sendiri menurunkan tim motorcross dari HRC (Honda Racing Corporation) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF Series. “Kompetisi dunia motorcross yang digelar di Indonesia, pemicu bertambahnya peminat off-road. Wahana akan siapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir hobi ini,” ujar Sigit.



Close Ads X