Bengkel Resmi Motor Honda Ikut Siaga

Kompas.com - 07/06/2018, 03:42 WIB
Bengkel AHASS dok.AHMBengkel AHASS

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer, menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), selama bulan Ramadhan.

Salah satunya, yaitu tetap buka pada hari Minggu yang bisa ditemui di 2.532 AHASS di seluruh Indonesia. Bahkan buka lebih pagi dan tutup lebih malam, namun hanya di bengkel resmi tertentu saja.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso menjelaskan, AHM ingin menemani aktivitas konsumen dengan memastikan motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

"Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar Wedijanto dalam keterangan resmi, Rabu (6/6/2018).

Baca juga: Suspensi Honda PCX 150 Bengkok, Ini Kata AHM

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen ketika membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan suku cadang ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS Siaga akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen.

"Kami tidak hanya memberikan berbagai promo melalui layanan service di jaringan kami, namun kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.