Kumpul Komunitas dan Mobil Modifikasi di Bandung - Kompas.com

Kumpul Komunitas dan Mobil Modifikasi di Bandung

Kompas.com - 16/05/2018, 08:22 WIB
Acara NMAA di Bandungdok.NMAA Acara NMAA di Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA) mengajak beberapa anggotanya untuk mengikuti kegiatan ulang tahun salah satu bank di Bandung, akhir pekan lalu.

Kegiatan ini mengumpulkan puluhan komunitas dan mobil modifikasi yang bertempat di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018).

Konsep yang digagas NMAA, seperti promo penjualan produk aftermarket, parade mobil modifikasi proper, coaching clinic, hingga games.

"Konsep yang kami buat melibatkan semua peserta, untuk aktif berpartisipasi," ucap Andre Mulyadi, Founder NMAA dalam siaran resmi, Rabu (16/5/2018).

Baca juga: Seminar Modifikasi NMAA Berakhir di Bandung

Bukan hanya itu, kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa agen pemenang merek (APM) seperti Suzuki dan Datsun. Bahkan, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Mobil (FK3O) Jawa Barat, ikut mendukung langkah NMAA.

Beberapa merek aftermarket yang ikut seperti, synthetic leather AP Force, Teckwrap, karpet mobil Auto Frontier, Accelera, Pioneer, Art Custom Work, ZC Distromotive, dan masih banyak lagi.

"Kegiatan tidak berakhir hanya sampai di sini, pada November kami akan membuat gelombang kegiatan yang lebih besar lagi, dan melibatkan seluruh unsur otomotif dengan skala internasional," ujar Andre.


Komentar
Close Ads X