Live MotoGP: Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa Tabrakan Beruntun

Kompas.com - 06/05/2018, 19:41 WIB
Pebalap Ducati Andrea Dovizioso saat menjalani sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuti Jerez, Sabtu (5/5/2018). Crash.netPebalap Ducati Andrea Dovizioso saat menjalani sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuti Jerez, Sabtu (5/5/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

Jerez, KOMPAS.com - Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa saling bertabrakan saat seri MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/6/2018).

Ketiganya saling tabrakan di tikungan keenam saat balap tinggal menyisakan tujuh lap. Awalnya, Dovi dan Lorenzo ada di posisi dua dan tiga, sementara Pedrosa di posisi empat.

Dovi dan Lorenzo yang saling melakukan aksi overtaking, sedikit melebar saat memasuki tikungan ke enam. Saat Lorenzo masuk ke tikungan, tiba-tiba ada Pedrosa dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tidak bisa dihindari, motor Lorenzo membentur Dovizioso dan ketiganya terjatuh di gravel. Akibat tabrakan tersebut, ketiganya tak bisa melanjutkan balapan.

Direktur balapan menyatakan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.