DFSK Kasih Garansi 7 Tahun, Wuling Berani?

Kompas.com - 26/04/2018, 13:26 WIB
Produk terbaru dari DFSK, Glory 580 di IIMS 2018 Ghulam Nayazri/Kompas.comProduk terbaru dari DFSK, Glory 580 di IIMS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com – Gebrakan Sokonindo Automobile memberikan garansi selama tujuh tahun atau 150.000 km buat Glory 580 mendapat tanggapan dari merek China lainnya, SGMW Motor Indonesia (Wuling).

Garansi tujuh tahun buat mobil diklaim Sokonindo sebagai yang pertama ditawarkan buat konsumen di Indonesia. Layanan itu bertujuan untuk menambah kepercayaan masyarakat sekaligus melicinkan Glory 580 masuk ke pasar SUV medium.

Baca juga : Pelopor, DFSK Glory 580 Kasih Garansi 7 Tahun

Sales Director SGMW Motors Indonesia Wuling Nathan Sun mengatakan belum mengetahui mengapa Sokonindo memberikan garansi selama tujuh tahun. Dia hanya mengingatkan Wuling dan Sokonindo adalah dua perusahaan yang berbeda, jadi strateginya berbeda.

Baca juga : Wuling Anggap Sokonindo Sesama Pendatang Baru

Merek China, Wuling Motors kembali menggebrak dengan melepas Cortez varian termurah, berbekal mesin 1.5L.KOMPAS.com/Febri Ardhani Merek China, Wuling Motors kembali menggebrak dengan melepas Cortez varian termurah, berbekal mesin 1.5L.

Wuling saat ini memberikan garansi lima tahun untuk mesin, sedangkan bodi selama tiga tahun. Nathan menyebut mau mempelajari dulu soal garansi tujuh tahun.

“Nanti kami pelajari dulu. Apa bapak butuh tujuh tahun garansi? Mungkin mobilnya sudah ganti,” kata Nathan, di Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (19/4/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X