Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pameran Otomotif Nasional 2018

Wujudkan Impian Jadi "Drifter" Profesional di IIMS 2018

Kompas.com - 18/04/2018, 18:02 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Drift Academy merupakan salah satu program acara yang bisa ditemukan di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Program tersebut diharapkan bisa menarik minat pengunjung yang punya impian jadi drifter profesional.

Drift Academy merupakan program yang diadakan Intersport. Materi seputar teknik drifting nantinya akan disampaikan langsung oleh para drifter profesional.

Baca juga : Ingin Belajar Nge-Drift, Datang Saja ke IIMS 2018

"Kami akan menggelar Drift Academy dengan harapan ada bibit baru untuk menjadi profesional drifter di Indonesia," kata Brand Manager Intersport, Kent Rusli lewat keterangan tertulisnya, Rabu (18/4/2018).

Ajang kompetisi drifting nasional siap kembali digelar di tiga kota.Achilles Ajang kompetisi drifting nasional siap kembali digelar di tiga kota.

Kent berharap para drifter yang lahir dari Drift Academy di IIMS 2018 bisa meneruskan jejak Emmanuel Adwitya Amandio. Amandio adalah drifter Indonesia yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan drifting internasional.

"Materi pelatihan untuk para calon drifter nanti sangat lengkap. Dari mulai bagaimana cara menjadi seorang drifter, tekniknya hingga cara membangun mobil untuk drift," ucap Kent.

Baca juga : Aksi Drift Bocah 3 Tahun asal Irak

IIMS 2018 akan mulai dibuka pada Kamis (19/4/2018). Salah satu pameran otomotif bergengsi di Tanah Air ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 29 April. Tiket masuk IIMS 2018 sudah bisa dibeli di situs resmi IIMS dan Bukalapak selaku sponsor utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com