Aksi "Drift" Bocah 3 Tahun asal Irak

Kompas.com - 27/04/2016, 18:28 WIB
Aksi bocah 3 tahun asal Irak menggambar donat di aspal pakai ban mobil. LiveLeak.com Aksi bocah 3 tahun asal Irak menggambar donat di aspal pakai ban mobil.
|
EditorAgung Kurniawan

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yang sering disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu buat orang dewasa, nah kalau yang buat anak kecil lain lagi seperti ditunjukan bocah umur tiga tahun asal Irak ini.

Bocah belum masuk usia sekolah itu terekam dalam video yang muncul di LiveLeak.com sedang menggambar donat di aspal menggunakan ban mobil. Ia kelihatan senang berada di balik kemudi BMW sambil disemangati oleh orang yang diduga ayahnya.

Bisa dimaklumi kalau kaki si bocah engga sampai ke pedal gas, jadi waktu kakinya menjulur ke bawah untuk menekan pedal ia tidak bisa sama sekali memerhatikan keadaan di luar. Lebih berbahaya lagi sebab pandangan matanya terus mengarah ke kamera.

Sekitar 10 putaran mobil dibawa sambil menggesekan ban hingga berdecit kencang sebelum akhirnya berhenti dan bocah itu menunjukan wajah gembira.

Berikut videonya:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X