Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi dan Vinales Luncurkan Yamaha Lexi 125

Kompas.com - 26/01/2018, 11:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com - Cuma beberapa hari setelah tim Yamaha MotoGP meluncurkan seragam baru di Spanyol, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ternyata sudah sampai di Jakarta untuk meluncurkan model baru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Lexi 125, pada Jumat (26/1/2018).

Kemunculan Lexi 125 bersama Rossi dan Vinales merupakan lanjutan dari pengenalannya ke kalangan diler Yamaha di Indonesia pada pekan lalu. Lexi 125 merupakan anggota paling bontot keluarga skuter maxi Yamaha, setelah TMAX, NMAX, XMAX, dan Aerox 155.

Lexi 125 menggunakan mesin Blue Core 124,7cc, 1-silinder, SOHC, berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator yang bikin suara mesin halus saat menyala. Mesin itu menghasilkan tenaga 8,75 KW dan torsi 11,3 Nm.

Yamaha luncurkan Lexi 125Donny Apriliananda/Kompas.com Yamaha luncurkan Lexi 125

Lexi 125 punya dek rata untuk pijakan kaki, memudahkannya untuk biker wanita sekaligus mengangkut barang seperti galon minuman. Model ini membuka kelas baru buat Yamaha di Indonesia.

Baca Juga: Harga Yamaha Lexi di Bawah Rp 20 Juta

“Kami berharap pelanggan di Indonesia untuk bergabung ke dalam dunia Maxi Yamaha,” kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM, dari atas panggung peluncuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com