Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexi Kenalan dengan Komunitas Yamaha

Kompas.com - 03/03/2018, 14:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Selain meluncurkan di berbagai kota di Indonesia, Yamaha juga memperkenalkan Lexi kepada komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Berbagai klub hadir mengikuti workshop di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Seluruh klub yang ikut dijelaskan tentang semua keunggulan dari Lexi. Bahkan, semua cukup antusias mendengarkan pemaparan dari tim Yamaha.

"Kami pun lebih paham mengenai motor ini. Komunitas adalah konsumen loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui aktivitas Yamaha," kata Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia) Mohamad Romli dalam siaran resmi, Sabtu (3/3/2018).

Baca juga: Lexi, Solusi Bagi yang Tak Kesampaian Punya NMAX

Sementara itu, Ketua YRFI Depok Andri Juniharto menambahkan bahwa kegiatan ini banyak manfaatnya buat masyarakat, terutama konsumen Yamaha.

"Kami jadi banyak tahu tentang Lexi. Buat komunitas, motor Yamaha apaun bagus," kata Andri.

Belum lagi, lanjut dia acara ini juga memberikan pemahaman tentang bagaimana berkendara yang baik (safety riding). "Ini sangat penting dan bermanfaat bagi kami semua," ucap Andri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com