Simak Diskon "Mobil Sejuta Umat" Awal 2018

Kompas.com - 05/02/2018, 07:22 WIB
New Honda MobilioStanly/KompasOtomotif New Honda Mobilio

Jakarta, KOMPAS.com -Kondisi pasar otomotif belum bergairah. Setidaknya kondisi ini yang bisa diterjemahkan dari masih banyaknya upaya dari merek-merek yang bersaing di segmen mobil terlaris, low multi purpose vehicle ( LMPV).

Akhir pekan lalu, Kompas.com berbincang dengan beberapa tenaga penjual dari masing-masing merek yang sedang melakukan pameran di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara.

Pertama dari salah satu diler Toyota, yang menyebutkan bahwa untuk Avanza produksi 2018 diskon Rp 15 juta.

"Produksi 2017 juga masih ada, tetapi hanya tipe terendah saja dan unitnya terbatas. Diskon bisa mencapai Rp 35 juta, tetapi kalau 2018 maksimal hanya Rp 15 juta," kata tenaga penjual itu yang identitasnya KompasOtomotif rahasiakan.

Baca juga: "Mobil Sejuta Umat" Lanjutkan Diskon Akhir 2017

Diskon selanjutnya untuk Daihatsu Xenia. Model rakitan 2018 ditawarkan dengan potongan harga mulai Rp 15 juta hingga Rp 17 juta.

Daihatsu XeniaStanly/Otomania Daihatsu Xenia

"Untinya juga tersedia, jadi tidak perlu menunggu lama," kata pramuniaga salah satu diler Daihatsu itu.

Tawaran yang tidak kalah menarik diberikan oleh pramuniaga Honda. Mobilio produksi 2018 sudah didiskon Rp 17 juta hingga Rp 25 juta.


"Kalau mau yang 2017 juga masih ada, tetapi hanya tipe RS dan itu diskonnya Rp 40 juta, unitnya terbatas," kata tenaga penjual Honda itu.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorAgung Kurniawan
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X