Kompas.com - 23/01/2018, 17:56 WIB

Jakarta, KOMPAS.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan dilaksanakan pada 19–29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, artinya hanya kurang dari tiga bulan lagi.

Pesta otomotif paruh pertama ini, mengusung tag line baru “Your Infinite Automotive Experience” yang bakal memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pengunjungnya. Selain itu, yang baru dari penyelenggaraan kali ini adalah harga tiketnya lebih mahal.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS mengatakan, kalau ada kenaikan harga Rp 10.000 dibandingkan tahun yang lalu. Namun Hendra masih belum menyebutkan alasan mengapa meninggikan harga tiket.

Information Booth buat menjawab semua pertanyaan tentang IIMS 2017Febri Ardani/Otomania Information Booth buat menjawab semua pertanyaan tentang IIMS 2017

“Kalau tahun lalu untuk hari biasa Rp 40.000 saat ini Rp 50.000, sementara untuk akhir pekan dari Rp 60.000 menjadi 70.000,” tutur pria yang kerap disapa Kohen kepada KompasOtomotif, Selasa (23/1/2018).

Baca juga : Pameran Otomotif IIMS Siap Digelar April 2018

Ada TIket VIP, Dilayani Istimewa

Kohen menambahkan, kalau tahun ini selain ada tiket regular yang dibeli harian atau per tiap kunjungan, pihaknya menyediakan tiket terusan VIP. Berbeda dengan yang biasa, banderol harganya Rp 300.000 dan berlaku sepanjang pameran berlangsung, 11 hari.

“Nanti kami akan sediakan lounge khusus untuk pengunjung VIP di beberapa titik, di mana mereka bisa bersantai sambil menikmati hidangan ringan. Tersedia juga smooking area dan bangku pijat,” ujar Kohen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.