Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ertiga Generasi Terbaru Dipamerkan Bulan Depan?

Kompas.com - 08/01/2018, 15:44 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Generasi terbaru Suzuki Ertiga sudah banyak tertangkap kamera ketika sedang diuji di jalanan India. Bahkan, rekayasa gambar digital pun ikut bermunculan dan menjadi perbincangan warganet.

Informasi mengenai ubahan hingga fitur baru tentang multipurpose vehicle (MPV) itu masih simpang-siur karena belum ada pernyataan resmi dari Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia juga masih menutup rapat informasi itu. Ketika ditanya bagaimana perkembangannya, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Donny Saputra tetap tidak mau berkomentar banyak.

Baca juga: Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Tertangkap Kamera

"Untuk All New Ertiga ini saya belum bisa bicara, terkait apa pun itu. Mohon ditunggu saja," ujar Donny saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (8/1/2018).

Rekayasa digital wajah baru Suzuki Ertiga.Adrians Ramadhani via Indianautosblog Rekayasa digital wajah baru Suzuki Ertiga.

Lantas, apakah wujud asli Ertiga itu akan dipamerkan untuk pertama kali di pameran Delhi Auto Show bulan depan di India? Donny juga menolak untuk berkomentar lagi.

"Tentang apa pun soal Ertiga baru ini, mohon maaf ditunggu saja nanti pada waktunya," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com