Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Tertangkap Kamera - Kompas.com

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Tertangkap Kamera

Aditya Maulana
Kompas.com - 08/01/2018, 07:22 WIB
Rendering Suzuki Ertiga generasi baru.indianautosblog Rendering Suzuki Ertiga generasi baru.

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki Ertiga generasi terbaru akan diluncurkan tahun ini, termasuk di Indonesia. Sebelum meluncur, merek otomotif asal Jepang itu sedang gencar melakukan pengujian unit di jalan raya.

Sudah beberapa kali model terbaru dari " mobil sejuta umat" Suzuki itu diuji dan tertangkap kamera. Kali ini, salah satu media otomotif asal India GaadiWaadi, kembali melihat dan mengabadikannya ketika sedang melintas di jalanan di salah satu wilayah di India.

Meskipun seluruh bodi dilapisi stiker berwarna hitam, tetapi jelas terlihat perbedaannya. Terutama pada bagian belakang dari penggunaan lampu LED dan desain lebih modern.

spyshot Suzuki Ertiga Generasi TerbaruGaadiWaadi spyshot Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

Sekilas, tampilan terbaru Ertiga ini mirip seperti Swift generasi terbaru yang sudah meluncur beberapa waktu lalu di India, dan negara lain kecuali Indonesia.

Baca juga: Suzuki Belum Mau Terbuka Soal Ertiga Baru

Spesifikasi dan ubahan detail belum bisa terungkap jelas. Tetapi, kemungkinan besar mengenai jantung pacu tetap menggunakan kapasitas mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu 1.4-liter.

Selain spyshot, sudah banyak juga rendering desain Ertiga terbaru ini yang dibuat oleh media otomotif dari luar negeri, termasuk Indianautosblog, dan masih banyak lagi.

Kemungkinan besar, wujud asli dari low multi purpose vehicle ( LMPV) itu akan dipamerkan untuk pertama kalinya di ajang Delhi Auto Show, pada Februari 2018.

PenulisAditya Maulana
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM