Libur Natal, Konsumen Daihatsu Masih Bisa Servis

Kompas.com - 25/12/2017, 12:24 WIB
(Ilustrasi) Bengkel Daihatsu bodi repair tunasdaihatsu.com(Ilustrasi) Bengkel Daihatsu bodi repair
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Konsumen Daihatsu masih bisa melakukan servis atau perbaikan komponen pada hari Natal. Sebab, seluruh jaringan bengkel memberikan layanan Emergency Road Assistance, kepada semua pelanggan.

Ratno Yunarto, Service Departemen Head PT Astra International Daihatsu menjelaskan, konsumen tidak perlu datang ke bengkel, tetapi unit akan dijemput, bahkan bisa diperbaiki di tempat.

"Tergantung dari tingkat kerusakan, apabila tidak bisa langsung diperbaiki, maka ditowing ke bengkel terdekat dan akan diperbaiki di jam operasional bengkel," ujar Ratno saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Menurut Ratno, untuk 24 dan 25 Desember 2017, layanan 24 jam hanya tersedia di posko siaga yang berada di rest area Tol Cikampek KM 57, dan Puncak Raya.

Baca juga: Keuntungan Servis Berkala Mobil di Bengkel Resmi

Meski begitu, apabila ada konsumen yang mengalami masalah dengan mobil, maka seluruh teknisi sudah siap untuk melayani dengan maksimal.

"Posko siaga di dua tempat itu buka 24 jam dan dibuka sejak 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018," kata dia.

Nah, buat pengguna Daihatsu yang lagi liburan bisa memanfaatkan posko tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X