Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posko Siaga Daihatsu Selama Masa Libur Akhir Tahun

Kompas.com - 22/12/2017, 08:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu kegiatan yang selalu dilakukan masyarakat Indonesia, ketika akhir tahun, yaitu berlibur dengan keluarga. Pergi ke suatu tempat menggunakan mobil pribadi masih menjadi favorit.

Khusus pelanggan Daihatsu yang melewati jalur Puncak dan Tol Cikampek, tidak perlu khawatir, apabila ada masalah pada mobil. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menyediakan posko siaga 24 jam.

Jalur puncak berada di KM 80, sedangkan Tol Cikampek di tempat istirahat KM 57. Posko yang beroperasi 24 jam itu beroperasi pada 23 Desember hingga 1 Januari 2017.

"Fasilitas ini bukan untuk servis, tetapi bisa juga digunakan untuk istirahat, demi memberikan kenyamanan ketika berlibur," kata Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head ADM dalam siaran resmi, Jumat (22/12/2017).

Baca juga: Manfaatkan Posko Siaga Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

Fasilitas yang diberikan seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh Mekanik handal. Selain itu memberikan dua liter oli secara gratis untuk setiap pembelian dua liter oli dan lain-lain.

Posko Siaga DaihatsuIstimewa Posko Siaga Daihatsu

Bukan hanya itu, posko tersebit juga dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga konsumen.

Sementara itu, konsumen yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, tetap dapat mengunjungi bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah 144 outlet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com