Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Berkumpul Pengguna Motor Maxi Yamaha

Kompas.com - 22/12/2017, 15:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Populasi sepeda motor Maxi Yamaha (NMAX, XMAX, Aerox, dan T-MAX) secara nasional, terus bertambah. Kondisi seperti itu membuat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat kegiatan "Maxi Yamaha Day".

Sepanjang tahun in, diadakan di daerah Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, serta Kalimantan. Kota terakhir, yaitu Banjarbaru menjadi tempat terakhir ajang kumpul pengguna Maxi Yamaha digelar pada 2017.

Kegiatan yang diadakan akhir pekan lalu di lapangan Dr Murdjani itu berhasil menarik perhatian para pengguna Maxi Yamaha. Salah satu ciri khas dari acara ini, yaitu selalu melakukan city touring.

Baca juga: Yamaha Indonesia Berambisi Rebut Image Skuter Maxi

"Kami berterima kasih kepada konsumen dan komunitas diacara ini. Ini menunjukan tren penggunaan motor Maxi Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangan resmi, Jumat (22/12/2017).

CustoMAXI regional Sumatera Utaraistimewa CustoMAXI regional Sumatera Utara

Eddy melanjutkan, setiap kota yang menggelar acara ini disediakan juga berbagai aktivitas. Misal, Deklarasi Maxi Yamaha, modifikasi, edukasi teknologi Yamaha, test ride, pengecekan motor gratis, hingga hiburan.

"Acara ini merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor Maxi Yamaha," kata Eddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com