Ajang Berkumpul Pengguna Motor Maxi Yamaha

Kompas.com - 22/12/2017, 15:23 WIB
Yamaha Maxi Day di Bali dok.YamahaYamaha Maxi Day di Bali
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Populasi sepeda motor Maxi Yamaha (NMAX, XMAX, Aerox, dan T-MAX) secara nasional, terus bertambah. Kondisi seperti itu membuat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat kegiatan "Maxi Yamaha Day".

Sepanjang tahun in, diadakan di daerah Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, serta Kalimantan. Kota terakhir, yaitu Banjarbaru menjadi tempat terakhir ajang kumpul pengguna Maxi Yamaha digelar pada 2017.

Kegiatan yang diadakan akhir pekan lalu di lapangan Dr Murdjani itu berhasil menarik perhatian para pengguna Maxi Yamaha. Salah satu ciri khas dari acara ini, yaitu selalu melakukan city touring.

Baca juga: Yamaha Indonesia Berambisi Rebut Image Skuter Maxi

"Kami berterima kasih kepada konsumen dan komunitas diacara ini. Ini menunjukan tren penggunaan motor Maxi Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangan resmi, Jumat (22/12/2017).

CustoMAXI regional Sumatera Utaraistimewa CustoMAXI regional Sumatera Utara

Eddy melanjutkan, setiap kota yang menggelar acara ini disediakan juga berbagai aktivitas. Misal, Deklarasi Maxi Yamaha, modifikasi, edukasi teknologi Yamaha, test ride, pengecekan motor gratis, hingga hiburan.

"Acara ini merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor Maxi Yamaha," kata Eddy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X