Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Final Modifikasi Motor Maxi Yamaha di Sumatera Utara

Kompas.com - 09/12/2017, 07:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Akhir pekan ini (9-10 Desember 2017) merupakan final ajang modifikasi Yamaha CustoMaxi 2017 area Sumatera Utara. Kegiatan itu dilakukan di Plaza Fair Medan, dan diikuti banyak pengguna setia motor Maxi Yamaha.

Ajang ini dihelat oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Masyarakat yang ikut modifikasi harus mendaftarkan secara online di situs www.customaxiyamaha.com.

Alhasil, masing-masing daerah selalu diikuti oleh ratusan peserta. Misal, di Kisaran, Banda Aceh, Pekanbaru, dan Ujung Batu, Medan.

"Besarnya antuasia konsumen membuat kami mengelar ajang ini di Sumatera Utara. Sehingga mereka punya wadah untuk menampilkan hasil karya modifikasi seperti ini," kata Joni Lie, Chief Promotion Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan, dalam siaran resmi, Sabtu (9/12/2017).

Baca juga: Ini Dia Honda PCX Generasi Terbaru, Penantang Serius NMAX

Kelas yang dilombakan meliputi harian, extreme, stylish, dan feminim. Masing-masing dipilih satu pemenang dari tiap region dan The Best Nmax untuk mengikuti grand final di Medan.

Bukan hanya itu, pemenang juga mendapatkan hadiah uang tunai untuk pemenang region, dan para finalis memperebutkan satu unit Aerox 155 GP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com