Wuling Tebar Pesona di Pameran Otomotif Makassar

Kompas.com - 07/12/2017, 15:22 WIB
Wuling di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dibuka selama 6-10 Desember 2017. IstimewaWuling di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang dibuka selama 6-10 Desember 2017.

Makassar, KompasOtomotif – PT Dyandra Promosindo kembali selenggarakan Pameran Otomotif Makassar (2017) pada periode 6-10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, Makassar. Ini merupakan perhelatan yang keenam kalinya diadakan di jantung Sulawesi Selatan tersebut.

Tak hanya merek-merek asal Jepang yang sudah jadi langganan pada acara ini, pemain baru Wuling dengan LMPV andalannya Confero juga tampil. Merek asal China tersebut ikut bertarung di level regional.

Menjadi bintang, Wuling menempati booth H seluas 210 meter persegi di tengah-tengah pameran. Selain menyediakan unit display, Wuling juga menyediakan dua unit test drive Confero, yang bisa dijajal oleh pengunjung.

“Kami berpartisipasi di POMA 2017 karena kami yakin dan percaya bahwa Makassar adalah tolak ukur otomotif di Indonesia bagian Timur. Karena itu kami membawa seri Confero dan seluruh layanan terbaik kami untuk menyapa masyarakat Sulawesi Selatan,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resminya, Kamis (7/12/2017).

Baca juga : Wuling Ungkap Penjualan Mobil Empat Bulan di Indonesia

Wuling Confero S yang diserahkan kepada konsumen di Panatai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).Ghulam/KompasOtomotif Wuling Confero S yang diserahkan kepada konsumen di Panatai Carnaval Ancol, Sabtu (21/10/2017).

Menarik minat pelanggan, Wuling juga siapkan penawaran khusus di POMA 2017 mulai dari bunga Cicilan 0 persen, approval persetujuan kredit 1 Jam di tempat, uang muka (down payment/DP) Rp 17 juta, lucky dip berhadiah smart phone, dan trade-in (tukar tambah) dengan harga tinggi.

Menyoal jaringan di Makassar, Wuling telah memiliki dua outlet resmi di Jalan AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar dan TSM di Trans Studio Mall Jalan Metro Tanjung bunga dengan.

Harga seri Confero di Makassar dan sekitarnya.

Confero 1.5                   Rp 147.800.000

Confero 1.5 C                Rp 169.800.000

Confero 1.5 C Lux          Rp 171.800.000

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X