Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Xpander Batal Naik di November 2017

Kompas.com - 16/11/2017, 07:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Meski inden sudah panjang bahkan sampai tahun 2018, Mitsubishi tetap membuka keran pemesanan. Bahkan untuk menarik minat, merek berlambang tidak berlian itu juga mengaku tak jadi menaikkan harga Xpander pada November 2017, dan berlanjut hingga akhir Desember 2017.

Sebelumnya, Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, kalau pihaknya sempat berencana hanya mempertahankan harga Xpander sampai Oktober, tapi tak jadi dilakukan.

“Jadi konsumen yang sudah memesan hingga Desember masih bisa menikmati harga saat ini. Walaupun memang pengirimannya akan dilakukan tahun depan,” ujar Iwaba, saat dijumpai pada peresmian dealer Mitsubishi di Pulo Gadung, Rabu (15/11/2017).

Baca juga : November 2017, Mitsubishi Maksimalkan Produksi Xpander

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017.MMKSI Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017.

Bukan hanya soal harga, Mitsubishi juga bakal memperpajang promo aftersales untuk pembelian Xpander sampai Desember 2017. Kembali lagi, ini berlaku bagi konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) pada mobil low multi purpose vehicle (LMPV) Mitsubishi tersebut.

“Paketnya sendiri adalah smart gold yang sudah pasti free labour charge dan spare parts untuk pembelian Xpander. Jadi konsumen tidak perlu lagi khawatir soal purna jual (perawatan berkala sampai 50.000 kilometer), tinggal kendarai mobilnya saja,” ujar Iwaba.

“Kemudian di seluruh dealer juga sudah tersedia test car. Jadi para kosumen yang masih inden, tapi masih ragu atau ingin membatalkan, bisa datang untuk memastikan lagi Xpander enak atau tidak, demi memastikan pilihan” ucap Iwaba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com