Laporan dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Warna Baru Honda CBR250RR, Pakai Kelir Putih

Kompas.com - 28/10/2017, 09:42 WIB
Honda CBR250RR Warna Putih di Tokyo Motor Show 2017 Aditya Maulana - KompasOtomotifHonda CBR250RR Warna Putih di Tokyo Motor Show 2017
|
EditorAzwar Ferdian

Tokyo, KompasOtomotif - Menu utama Honda di ajang Tokyo Motor Show 2017, yaitu All New PCX. Banyak pengunjung dan juga jurnalis dari berbagai negara tertarik untuk melihat wujud dari generasi teranyar PCX.

Selain skutik premium, salah satu sepeda motor yang menjadi perhatian, yakni All New Honda CBR250RR. Motor sport fairing itu hadir dengan warna baru, dan sedikit sentuhan modifikasi harian.

Motor yang diproduksi di Indonesia itu punya pilihan warna putih. Modifikasi ringan, seperti ganti knalpot dan menggunakan ban baru.

Baca juga: Di Jepang, Honda CBR250RR Asal Indonesia Inden

Warna yang tersedia di Indonesia, hanya tiga pilihan, yaitu Anchor Graymetallic, Mat Gun Powder Black Metallic, dan striping Honda Racing Red.

Dijual di Indonesia

Honda CBR250RR edisi special tema Kabuki.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda CBR250RR edisi special tema Kabuki.

Menurut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, belum tentu warna tersebut juga di pasarkan di Tanah Air. Meski dirakit lokal, tetapi pilihan warna antara Indonesia dengan Jepang berbeda.

"Seleranya berbeda, mungkin kalau mau dijual juga di Indonesia kita perlu melakukan studi khusus. Kalau kita jual masyarakat banyak yang tidak mau juga akan menjadi percuma," kata Thomas saat berbincang dengan KompasOtomotif di Tokyo Big Sight, Rabu (25/10/2017).

Baca Juga: Ini Dia Generasi Terbaru PCX, Penantang Serius NMAX

Meski tidak dijual di Tanah Air, setidaknya bisa menjadi acuan bagi pemilik CBR250RR ketika ingin memodifikasi. Sebab, sentuhan modifikasinya juga sangat cocok diaplikasikan untuk pemakaian harian.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X