Laporan Langsung dari Jepang

Tokyo Motor Show 2017 dalam Genggaman Pengunjung

Kompas.com - 25/10/2017, 13:01 WIB
EditorAgung Kurniawan

 

Tokyo, KompasOtomotif – Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Asia, sekaligus kampung halaman merek-merek ternama asal Jepang, Tokyo Motor Show (TMS) 2017 punya persiapan matang. Ajang dua tahunan ini selalu berhasil menyedot perhatian, baik pencinta otomotif, pelaku industri, pebisnis, termasuk pengunjung dunia.

Tahun ini, TMS meluncurkan aplikasi khusus untuk pameran, kompatibel untuk ponsel pintar atau tablet dengan sistem operasi Android dan iOS. Pengunduhan bisa dilakukan dari Google Play Store atau Apple Playstore, ukuran file-nya relatif kecil, hanya 8,7 MB.

Aplikasi ini menawarkan informasi seputar jadwal conferensi tiap peserta pameran secara akurat dan real time. Beragan informasi terkait TMS 2017, salah satu yang utama program TOKYO CONNECTED LAB 2017, sebagai garis bawah tema pameran tahun ini, Beyond the Motor. Aplikasi ini mengklaim bisa menfasilitasi mendaftarkan diri buat program tes drive.

Baca juga : Dara Cantik di Tokyo Motor Show

Sayang, meskipun ada versi bahasa Inggris, namun masih ada beberapa keterangan yang tetap menggunakan Jepang. Kondisi yang terkadang membuat bingung pengunduh aplikasi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.