Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dara Cantik di Tokyo Motor Show

Kompas.com - 08/11/2015, 16:58 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Salah satu dari tiga pameran otomotif penting di dunia, Tokyo Motor Show (TMS), bergulir untuk yang 44 kali pada tahun ini. Digelar di Tokyo Big Sight, Ariake, Koto-ku, Tokyo, Jepang, TMS 2015 diikuti 160 eksibitor dari 11 negara dan menampilkan 76 debut dunia kendaraan.

Febri Ardani/KompasOtomotif Dara Cantik di Tokyo Motor Show 2015 - 1.
Tokyo selalu jadi tempat favorit merek-merek Jepang unjuk pengembangan teknologi maupun inovasi lainnya buat masa depan otomotif. Seakan tidak mau kalah, pabrikan Eropa juga sudah sering menggunakan TMS sebagai lokasi memamerkan hal baru.

Febri Ardani/KompasOtomotif Dara Cantik di Tokyo Motor Show 2015 - 4
Lantai pameran yang diselenggarakan Japan Automobile Manufacurers Association (JAMA) ini ditujukan buat semua elemen otomotif, termasuk produk mobil penumpang, mobil komersial, sepeda motor, komponen, karoseri, suku cadang, dan banyak aspek pendukung lainnya termasuk gadis-gadis pemanis alias Sales Promotion Girl (SPG).

Febri Ardani/KompasOtomotif Dara Cantik di Tokyo Motor Show 2015 - 6
Kebanyakan di antara dara-dara itu memiliki wajah khas Jepang. Pose manis dengan gestur seksi seolah ingin mengarahkan fokus kamera. Penasaran seperti apa? Berikut hasil foto-foto yang KompasOtomotif dapat saat pembukaan TMS 2015 pada Rabu (28/11/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com