CBR250RR Edisi Tanda Tangan Marquez dan Pedrosa Tidak Dijual

Kompas.com - 18/10/2017, 18:42 WIB
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kanan bawah) dan Dani Pedrosa (kiri bawah) saat membuat tanda tangan motor honda di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Pebalap tim Repsol Honda ini menyebarkan virus keselamatan berkendara kepada generasi muda di Tanah Air melalui kampanye #cari_aman yang diadakan PT Astra Honda Motor. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kanan bawah) dan Dani Pedrosa (kiri bawah) saat membuat tanda tangan motor honda di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Pebalap tim Repsol Honda ini menyebarkan virus keselamatan berkendara kepada generasi muda di Tanah Air melalui kampanye #cari_aman yang diadakan PT Astra Honda Motor.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Marc Marquez dan Dani Pedrosa membubuhkan tanda tangan di Honda CBR250RR, ketika berkunjung ke diler Honda di Astra Biz Center (ABS), BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Kedua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda itu menandatangani sepeda motor sport berkubikasi mesin 250 cc di bagian "wajah". Lantas, nantinya motor sport itu akan dijual untuk umum atau tidak?

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan, kedua CBR250RR berkelir hitam yang ada tanda tangan pebalap MotoGP itu tidak akan dijual untuk umum. Namun, masyarakat bisa melihat langsung di diler tersebut.

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kanan bawah) dan Dani Pedrosa (kiri bawah) saat membuat tanda tangan motor honda di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Pebalap tim Repsol Honda ini menyebarkan virus keselamatan berkendara kepada generasi muda di Tanah Air melalui kampanye #cari_aman yang diadakan PT Astra Honda Motor.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kanan bawah) dan Dani Pedrosa (kiri bawah) saat membuat tanda tangan motor honda di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Pebalap tim Repsol Honda ini menyebarkan virus keselamatan berkendara kepada generasi muda di Tanah Air melalui kampanye #cari_aman yang diadakan PT Astra Honda Motor.

"Karena motor ini unuk memorable bagi konsumen yang datang ke diler tersebut," ucap Thomas kepada KompasOtomotif, Rabu (18/10/2017).

Baca juga: Honda CBR250RR Versi Telanjang Masih "Angan-angan"

Menurut Thomas, jika dijual sudah pasti banyak peminatnya, lagi pula hanya dua unit. Oleh sebab itu, ditegaskan tidak akan dijual, sehingga bisa dinikmati oleh banyak konsumen Honda, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Unitnya sangat terbatas dan sudah pasti spesial. Jadi kami pastikan unit itu tidak akan dijual," kata Thomas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X