Honda CBR250RR Versi Telanjang Masih "Angan-angan"

Kompas.com - 18/10/2017, 09:22 WIB
KompasOtomotif-Honda CBR250RR edisi spesial meluncur di GIIAS 2017. Donny Apriliananda/KompasOtomotifKompasOtomotif-Honda CBR250RR edisi spesial meluncur di GIIAS 2017.
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan pengembangan CBR250RR versi telanjang (naked). Diakui Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, permintaan konsumen untuk kelas itu sudah mulai banyak.

Namun Thomas belum bisa memastikan mengenai kapan jadwal peluncuran motor tersebut. Sebab, diakui dia sampai sekarang ini masih dalam tahap pengembangan secara internal.

Pernyataan tersebut juga diungkapkan Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning dan Analysis AHM di Astra Biz Center (ABC), BSD, Tangerang. Menurut dia, hasil studinya belum bisa diinformasikan kepada khalayak.

Lantas, apakah tahun depan bisa mulai diluncurkan? "Belum, saya pikir belum, tunggu saja nanti. Kita konsentrasi dulu di tahun ini," kata Indraputra, Selasa (17/10/2017).

Baca juga: Tren Peminat Honda CBR250RR Menurun?

Segmen ini hanya Honda yang belum bermain, sementara para pesaingnya seperti Kawasaki sudah punya Z250 sebagai versi telanjang dari Ninja 250, dan Yamaha MT-25 model telanjang R25.

"Nanti pada waktunya akan kita informasikan untuk model ini (naked), sekarang fokus dulu ke model yang sudah ada" ucap Indraputra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X