Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CBR250RR Versi Telanjang Masih "Angan-angan"

Kompas.com - 18/10/2017, 09:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan pengembangan CBR250RR versi telanjang (naked). Diakui Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, permintaan konsumen untuk kelas itu sudah mulai banyak.

Namun Thomas belum bisa memastikan mengenai kapan jadwal peluncuran motor tersebut. Sebab, diakui dia sampai sekarang ini masih dalam tahap pengembangan secara internal.

Pernyataan tersebut juga diungkapkan Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning dan Analysis AHM di Astra Biz Center (ABC), BSD, Tangerang. Menurut dia, hasil studinya belum bisa diinformasikan kepada khalayak.

Lantas, apakah tahun depan bisa mulai diluncurkan? "Belum, saya pikir belum, tunggu saja nanti. Kita konsentrasi dulu di tahun ini," kata Indraputra, Selasa (17/10/2017).

Baca juga: Tren Peminat Honda CBR250RR Menurun?

Segmen ini hanya Honda yang belum bermain, sementara para pesaingnya seperti Kawasaki sudah punya Z250 sebagai versi telanjang dari Ninja 250, dan Yamaha MT-25 model telanjang R25.

"Nanti pada waktunya akan kita informasikan untuk model ini (naked), sekarang fokus dulu ke model yang sudah ada" ucap Indraputra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com