Yamaha Indonesia Luncurkan Mio Terbaru

Kompas.com - 14/10/2017, 11:28 WIB
Yamaha meluncurkan generasi baru Mio S di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2017). Ghulam Nayazri/KompasOtomotifYamaha meluncurkan generasi baru Mio S di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2017).
|
EditorAgung Kurniawan
Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) luncurkan skutik terbarunya Mio S 125 cc berteknologi Blue Core dengan ban tubless dan tapak lebar. Model baru ini juga memiliki beberapa ubahan eksterior maupun penambahan fitur.
 
Pihak YIMM menyebut kalau Mio S terbaru ini punya karakter yang lebih elegan dan stylish. Punya bodi yang  lebih ramping, membuat berkendara diklaim menjadi lebih lincah. 
 
Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO YIMM mengatakan, kedatangan Mio S ini merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Selain mesin, yang menarik lainnya adalah lampu LED, hazard, Answer Back System, Ban Tubless serta beberapa ubahan lainnya. 
 
"Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah 'Era Mio Baru' sejak hari ini. Lebih dari itu kenaikan harganya juga tidak besar," ujar Morimoto di sela-sela pelumcuran di Jakarta Utara, Sabtu (14/10/2017).
 
Mio S Tubless dan Ban Lebar, dipasarkan dengan harga Rp 15.750.000 OTR Jakarta dengan pilihan empat warna, seperti Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. 
 
Skutik baru Yamaha ini punya mesin 125cc yang sanggup menghasilkan daya maksimum 7,0 kw @8.000rpm, dengan torsi maksimalnya di angka 9,6 Nm @5.500rpm. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X