Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Indonesia Luncurkan Mio Terbaru

Kompas.com - 14/10/2017, 11:28 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) luncurkan skutik terbarunya Mio S 125 cc berteknologi Blue Core dengan ban tubless dan tapak lebar. Model baru ini juga memiliki beberapa ubahan eksterior maupun penambahan fitur.
 
Pihak YIMM menyebut kalau Mio S terbaru ini punya karakter yang lebih elegan dan stylish. Punya bodi yang  lebih ramping, membuat berkendara diklaim menjadi lebih lincah. 
 
Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO YIMM mengatakan, kedatangan Mio S ini merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Selain mesin, yang menarik lainnya adalah lampu LED, hazard, Answer Back System, Ban Tubless serta beberapa ubahan lainnya. 
 
"Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah 'Era Mio Baru' sejak hari ini. Lebih dari itu kenaikan harganya juga tidak besar," ujar Morimoto di sela-sela pelumcuran di Jakarta Utara, Sabtu (14/10/2017).
 
Mio S Tubless dan Ban Lebar, dipasarkan dengan harga Rp 15.750.000 OTR Jakarta dengan pilihan empat warna, seperti Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. 
 
Skutik baru Yamaha ini punya mesin 125cc yang sanggup menghasilkan daya maksimum 7,0 kw @8.000rpm, dengan torsi maksimalnya di angka 9,6 Nm @5.500rpm. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com