Kompas.com - 05/10/2017, 13:02 WIB
Kia adakan tes drive untuk tiga produk baruya, Grand Sedona, All New RIo dan All New Sportage OtomaniaKia adakan tes drive untuk tiga produk baruya, Grand Sedona, All New RIo dan All New Sportage
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, Kompas Otomotif - PT KIA Mobil Indonesia (KIA) mengakomodir keinginan media untuk menjajal produk-produk baru mereka secara langsung, Kamis (5/10/2017). Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, KIA membawa tiga model baru mereka yakni Grand Sedona, All New Rio dan All Mew Sportage.

"Kia berkomitmen memberikan produk yang dengan kualitas dan kenyamanan terbaik bagi konsumen Indonesia. Selain itu produk Kia hadir dengan desain ekterior yang membanggakan penggunanya karena terbukti dengan mendapatkan penghargaan di kompetisi desain internasional," ucap Hary Yanto, Business Development General Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Kia memperkenalkan beragam fitur pada produk baru mereka dari sisi keamanan maupun kenyamanan. Sisi keamanan diperkuat dengan struktur AHSS (Advance High Streght Steel) untuk perlindungan maksimal.

Pada sesi test drive nantinya, ketiga produk terbaru tersebut dapat dijajal maksimal pada lintasan yang telah dibuat khusus oleh Kia. Ketiganya dijajal bergilir untuk mendapatkan impresi lebih baik ketimbang saat mencoba di area pameran otomotif.

Baca : Sedan Sporty Kia Sudah Siap Dipesan

Kia juga fokus layanan purna jual dengan garansi lima tahun tanpa batasan kilometer. Harapannya para pemilik mobil Kia dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam memiliki kendaraan Kia.

Model mobil keluarga Grand Sedona dikenalkan pada pameran otomotif Agustus tahun lalu. All New Rio jadi hatchback terbaru Kia pada pameran IIMS 2017 April lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X