Honda Bikin Jazz Lebih Bertenaga

Kompas.com - 15/09/2017, 07:22 WIB
New Honda Jazz di Frankfurt New Honda Jazz di Frankfurt
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Frankfurt, KompasOtomotif - Mobil konsep Urban EV memang jadi bintang utama di booth Honda dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2017. Tapi selain itu, Honda juga ikut membawa Jazz facelift yang sudah mendapat peremajaan.

Ubahan dilakukan dengan memberikan sedikit sentuhan baru pada eksterior dan interior, karena fokus utama ada pada performa. Dikutip dari Carscoops, Jazz facelift versi Eropa hadir menggunakan mesin 1.500 cc i-VTEC terbaru.

Meski berkubikasi sama, tapi soal performa jauh lebih besar. Mesin baru mampu memproduksi tenaga hingga 128 tk, lebih tinggi dibandingkan model yang dipasarkan di Indonesia, yakni 118 tk.

Mesin 1.500 cc tersebut hanya ditawarkan pada model Jazz Dynamic yang juga tampil lebih segar. Seperti, aksen garis merah, lampu LED, fog lamp, diffuser belakang, tailgate spoiler, serta pelek 16 inci yang dibalut warna hitam glossy.

Honda Jazz Facelift 2018 Honda Jazz Facelift 2018

Baca : Honda Urban EV, Mobil Listrik Berparas Retro

Untuk interior, Honda memberikan penyegaran dengan pola garis di jok, lingkar kemudi yang dibalut kulit, sampai detail jahitan oranye. Jazz facelift juga datang membawa fitur Magic Seat yang merupakan kemudahan konfigurasi kursi untuk mendapatkan ruang lebih lapang.

Interior Jazz facelift sedikit mendapat penyegaran Interior Jazz facelift sedikit mendapat penyegaran

Sayang tidak ada informasi lebih lanjut dari Honda mengenai apa perbedaan dari mesin baru yang bisa membuat Jazz lebih bertenaga. Bahkan, Honda juga belum mengumumkan kisaran harga jualnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Carscoops
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X