Kompas.com - 29/08/2017, 09:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran layanan Auto Value di booth Suzuki pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diklaim mendapat sambutan baik oleh calon pelanggan Suzuki.

Sebagai mitra resmi Suzuki di pasar mobil bekas, layanan penjualan ini cukup membantu calon pelanggan yang ingin membeli Suzuki baru dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

Hendro Kaligis, Auto Value Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran resmi (28/8/2017) mengatakan bahwa sekurang-kurangnya ada 76 calon pelanggan mobil Suzuki yang berminat untuk melakukan tukar-tambah melalui layanan Auto Value.

”Peminat Baleno dan Ertiga mendominasi 76 calon pelanggan tersebut, masing-masing berkontribusi 20 persen. Calon pelanggan Suzuki yang ingin melakukan tukar-tambah melalui Auto Value ternyata banyak juga dari pengguna merek lain,” ujar Hendro.

Lebih lanjut Hendro memaparkan bahwa 58 persen calon pelanggan tersebut ingin melakukan tukar-tambah dari merek non Suzuki. Artinya, bahwa lebih dari separuh yang memanfaatkan program ini adalah konsumen yang ingin bermigrasi merek ke Suzuki.

Kelebihan layanan ini, semua mobil bekas yang dijual memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh SIS.

Saat ini Suzuki Auto Value telah memiliki outlet pertama dari Mitra Suzuki Auto Value di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.