Kompas.com - 10/08/2017, 15:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan


Tangerang, KompasOtomotif
- Komitmen Wuling untuk berbisnis di Indonesia tidak hanya ditunjukkan dengan meluncurkan Confero pada awal Agustus 2017. Wuling juga sudah menyiapkan layanan terbaik bagi pelanggan melalui jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, serta layanan purna jual.

Presiden Wuling Motor Xu Feiyun, mengatakan untuk mendukung dan mempermudah penjualan produknya, Wuling sudan melakukan banyak kerja sama dengan perusahaan pembiayaan di Indoneisa.

"Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut dan kami sudah berkerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia," ucap Feiyun dalam sesi konferensi pers di Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Selain dari sisi pembiayaan, Wuling juga mengkalim sudah menyiapkan layanan purna jual bagi semua konsumen. Untuk tahun ini, produesen asal China ini siap memiliki 50 jaringan di seluruh Indonesia melalui kemitraan dengan group diler ternama, seperti Armada, Arista, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana.

"Kami tidak hanya fokus pada penjualan, tapi juga memberikan layanan terbaik untuk memberikan kenyamanan menggunakan produk kami," ujar Feiyun.

Sedangkan untuk program layanan purna jual, Wuling memberikan garansi umum tiga tahun atau 100.000 km, garansi mesin dan transmisi lima tahun, serta suku cadang satu tahun. Selain itu biaya jasa juga dibebaskan hingga 50.000 km atau dua tahun setengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.