Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Scooter Jaring Peminat di Jakarta Fair 2017

Kompas.com - 16/06/2017, 03:53 WIB
Stanly Ravel

Penulis

 
Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo International Motor melalui Peugeot Scooter ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Semua line-up produk ditampilkan mulai dari Django, City Star, dan Metropolis.

Baca : Peugeot Scooter Speed Fight 4 Tantang BeAT dan Mio

Ini menjadi momen awal bagi Peugeot mengikuti pesta rakyat menyambut ulang tahun kota Jakarta. Selain produk, Peugeot juga memberikan program penawaran menarik untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memilki skutik asal Perancis tersebut.  

“Ini merupakan debut pertama Peugeot Scooters di Jakarta Fair. Dengan makin bertambahnya popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia, kami yakin Peugeot Scooters akan memberikan dampak positif di ajang ini,” kata CEO GIM Satya Saputra, dalam siaran resminya, Kamis (15/6/2017).

dok. Garansindo Peugeot Scooter ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran

Masyarkat bisa memanfatkan beberapa penawaran menarik, seperti  cash back Rp 1 juta,  total down payment (TDP) rendah mulai Rp 6 juta, gratis helem dan apparel dengan booking fee Rp 1 juta, bunga nol persen selama 24 bulan, dan lainnya.

Baca : Permintaan Maaf Garansindo kepada Konsumen Peugeot Scooter

Salah satu modelnya yang cukup populer saat ini di Idoneisa adalah  Django, yang memiliki kapasitas mesin 150 cc. Untuk kapasitas 200 cc diisi oleh CityStar, sedankan Metropolis menjadi moel skutik tiga roda yang memiliki kubikasi 400 cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com