Honda CBR250RR Digeber Ribuan Biker se-Indonesia

Kompas.com - 09/04/2017, 15:35 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) selengarakan Honda CBR250RR Premier Touring, dan ajak ribuan biker berbagai kesenang berkendara.  Acara ini tersebar di 27 jaringan diler utama AHM di seluruh Indonesia.

Setidaknya ada kurang lebih 2.800 anggota komunitas CBR dan pecinta motor sport, yang ikut pada gelaran touring ini. Mereka bakal berkesempatan memiliki pengalaman dan sensasi mengendarai CBR250RR.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan, acara ini jadi wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport, sekaligus sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman. Lebi dari itu kami bisa membagi kesempatan mengeksplorasi dan merasakan produk sport 250cc terbaru AHM.

“Kami ingin pecinta motor sport dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan, dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan motor All New Honda CBR250RR. Event ini kami yakin juga akan mempererat jalinan silaturahmi di berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Minggu (9/4/2017).

Mengusung tagline “It’s Time for Total Control”, kegiatan touring ini digelar sepanjang bulan Maret-April 2017, melibatkan 85 komunitas Honda CBR di Tanah Air. Aktivitas diadakan di masing-masing lokasi diler utama Honda, seperti wilayah Singkawang-Pontianak (5 Maret 2017), Batu- Malang (26 Maret 2017), Medan (9 April 2017), dan Siger Lampung Kalianda – Lampung (9 April 2017),

Kemudian bersamaan pada 15 April, diadakan di Puncak-Bogor  dan Pantai Batakan-Banjarmasin. Lalu di Sirkuit Kalan-Tenggarong , Toboli-Palu , dan Kali Biru-Jayapura  pada 16 April 2017. Lokasi lain yang juga ikut ramaikan acara yaitu  Danau Teluk Gelam-Palembang (22 April 2017), Pantai Teleng Ria-Pacitan (23 April 2017), dan Bali-Denpasar (28 April 2017).

Selanjutnya masih ada Sembalun-Mataram, Malino-Makassar, Merangin Geo Park –Jambi  pada 29 April 2017, baru terakhir di daerah Danau Tondano-Manado dan Bangkinang-Riau daratan di 30 April 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.