Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Pamer Motor ”Blue Core” dari Kota ke Kota

Kompas.com - 04/03/2017, 09:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha kembali ”jemput bola” dengan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dalam ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017. Selain memperkenalkan teknologi efisiensi dalam sepeda motor, citra merek juga berusaha diangkat dengan berbagai program.

Kebetulan, tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya satu lagi keluarga baru motor berteknologi Blue Core, yakni Aerox 155 VVA. Perusahaan meyakini, model skutik 150 cc ini akan menjadi magnet tersendiri dalam BYMS 2017.

”BYMS 2017 kali ini dibuat untuk dapat dinikmati semua segmen. Jadi tidak hanya tentang sepeda motor, ini merupakan ’Pesta Rakyat’ yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan termasuk wanita,” ujar M Abidin, GM Aftersales and Public Relations YIMM dalam siaran resmi (3/3/2017).

Dalam BYMS 2017, disediakan beragam aktivitas seperti test ride, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak. Secara khusus juga ada sesi perawatan kecantikan gratis di setiap rangkaian acara buat para wanita.

Agenda ini diadakan di 10 kota besar seluruh Indonesia. Di tiap kota akan diadakan acara Fun Walk dengan target peserta ribuan orang. Disediakan juga bazar kuliner dengan aneka jajanan lokal yang sedang digemari masyarakat. Kemeriahan semakin bertambah dengan penampilan artis.

Tak ketinggalan, ada fasilitas service gratis untuk konsumen Yamaha di semua lokasi BYMS 2017. Selain itu ada doorprize untuk konsumen yang beruntung dengan hadiah jutaan rupiah di acara yang berlangsung dari Maret hingga Mei 2017 ini.

Konsumen juga dapat memanfaatkan program penjualan yang menawarkan promo menarik. Berikut jadwal lokasi dan waktu penyeleggaraan BYMS 2017:

1. 4-5 Maret, Bali
2. 11-12 Maret, Jakarta
3. 18-19 Maret, Bogor & Bekasi
4. 25-26 Maret, Bandung
5. 1-2 April, Semarang
6. 8-9 April, Madiun & Kediri
7. 15-16 April, Surabaya
8. 29-30 April, Medan
9. 6-7 Mei, Palembang
10. 13-14 Mei, Palu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com