Tuntas "Touring", Triumph Indonesia Siapkan Gerai Utama

Kompas.com - 20/02/2017, 16:02 WIB
Triumph Motorcycles di bawah PT Garda Andalan Selaras (GAS) rampungkan touring dan siap buka outlet baru. GASTriumph Motorcycles di bawah PT Garda Andalan Selaras (GAS) rampungkan touring dan siap buka outlet baru.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif — Agen pemegang merek baru untuk Triumph Motorcycles, yakni PT Garda Andalan Selaras (GAS), terus menggeliat melakukan berbagai persiapan sebagai bentuk pengukuhan. Touring bersama komunitas sukses dilakukan dan kini konsentrasi beralih ke pembukaan outlet atau gerai utama.

Touring bertajuk ”West Java Ride Countdown to Return” itu mengajak komunitas Riders of Triumph (RAT), dan berlangsung pada 10-12 Februari 2017. Dalam agenda yang menempuh jarak 223 km itu, GAS juga mengajak beberapa konsumen baru dan komunitas motor besar lainnya untuk ikut dalam rombongan.

GAS menjadi distributor resmi merek Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016, dan memiliki strategi jitu untuk memasarkan produknya.

Salah satu yang penting adalah kepastian surat-surat motor yang menjadi problem distributor sebelumnya. Masalah ini telah berhasil diselesaikan oleh GAS sehingga banyak konsumen yang kembali melirik motor Triumph.

”Dalam waktu tiga bulan terhitung sejak September, Oktober, dan November, kami sudah menjual stok motor yang Triumph punya sebanyak 80 unit. Pilihan produk yang variatif pada masing-masing variannya membuat Triumph diminati pencinta moge," ujar Hari Triadji, Presiden Direktur GAS.

Saat ini GAS disibukkan dengan agenda pembukaan Grand Opening Showroom di Jalan Kemang Selatan No 19, Jakarta Selatan, 5 Maret 2017 mendatang. Pada saat itu, semua varian Triumph terbaru sudah lengkap dipajang.

Beberapa varian terbaru akan hadir, seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger, nantinya sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X