Kompas.com - 17/02/2017, 18:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Company (ACC) meluncurkan tiga program baru pada awal 2017. Bukan hanya sekadar perayaan ulang tahunnya yang ke-35, tapi juga merangsang masyarakat untuk melakukan belanja pada tahun ini.

Jodjana Jody, Chief Excecutive Officer ACC, mengatakan, ketiga jurus baru itu mulai dari VIP Acces, program undian berhadiah "3xtra 5urprise, 60 Get It", serta acara Loyalty Customer Gathering, berupa bazar kendaraan produk Astra.

"Program andalan kami itu bisa memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan bunga yang kompetitif, proses yang cepat, mudah, dan prima. Semoga juga tiga jurus ini bisa makin mendekatkan ACC dengan pelanggan," ujar Jody di sela-sela peluncuran, Jumat (17/2/2017).

Jody menambahkan bahwa peluncuran program baru ini juga harapannya bisa meningkatkan gairah masyarakat untuk melakukan belanja. "Ini semoga bisa membantu hal tersebut, pasalnya selama tiga tahun, pasarnya sedang sulit," ucap Jody.

Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer ACC, menyampaikan, terkait dengan produk baru VIP ACCess, pihaknya memberikan bunga yang kompetitif, dengan proses yang cepat, mudah, dan fleksibel. "Masyarakat akan diberikan variasi paket kredit yang menarik semua tipe, dengan pelayanan proses selesai dalam satu hari, mulai dari aplikasi diterima, sampai hingga pencetakan kontrak pembiayaan," ujar Ezar.

Sementara untuk program undian berhadiah, ACC menyediakan hadiah utama 1 mobil Toyota Alphard, Calya, dan Daihatsu Sigra, serta hadiah lainnya. Ini mulai belaku sejak Februari sampai Juli 2017, dan diundi pada Agustus 2017.

Terakhir adalah Loyalty Customer Gathering, berupa bazar kendaraan produk Astra yang akan dilangsungkan di sembilan kota Indonesia, sepanjang tahun 2017. Jadi semua masyarakat bisa menikmati layanan pembiayaan ACC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.