Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan "Makeup" Suzuki Ignis Sudah Merebak

Kompas.com - 19/01/2017, 07:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif - Baru beberapa hari meluncur, Suzuki India langsung menyediakan aksesori menarik untuk Ignis. Calon konsumennya bisa langsung memilih ragam "makeup" untuk membuat tampilan Ignis makin stylish.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu (18/1/2017), Suzuki India sengaja menyediakan ragam aksesori dengan pilihan warna cerah guna menunjang personalisasi Ignis yang diposisikan sebagai kendaraan anak muda.

Untuk eksterior, selain aksesori gril dan cover fog lamp, Suzuki ikut menawarkan pelapis atap dengan empat desain dan warna menarik. Mendongkrak tampilan samping, perangkat side moulding turut disediakan dengan beberapa pilihan warna, termasuk bagian belakang melalui rear spoiler-nya.

Bukan hanya eksterior, konsumen juga bisa melakukan personalisasi di interior. Suzuki menyediakan beberapa variasi menarik, seperti sarung jok, ambient light, puddle lamp, serta perangkat hiburan untuk penumpang berupa monitor LCD keluaran Kenwood.

indianautosblog.com Aksesori Suzuki Ignis

Sayangnya, pihak pabrikan belum mencantumkan detail lengkap mengenai harga aksesori tersebut. Tapi untuk memudahkan, nantinya aksesori tadi akan dijual secara paket.

Suzuki Ignis meluncur di India dengan dua model mesin, yakni 1.200 cc bensin dan 1.300 diesel. Untuk memberikan opsi yang lebih banyak, Suzuki menyediakan 12 varian yang bisa dipilih konsumennya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com