Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelebihan Interior Sienta Menurut Febiola Novita

Kompas.com - 17/01/2017, 11:44 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Artis dan model cantik Febiola Novita, mengungkapkan ketertarikannya akan model multi purpose vehicle (MPV) terbaru Toyota, Sienta. Selain mengagumi tampilan eksteriornya, Febiola juga memuji sisi interiornya.

“Dilihat luarnya unik banget, apalagi dengan warna oranye metalik jadi ingin langsung beli. Lalu penasaran dan melihat bagian dalamnya, ternyata cukup luas, padahal tampak mungil dari luar,” ujar Febiola saat berbincang dengan KompasOtomotif, Sabtu (3/12/2016).

Febiola mengatakan, dibanding dengan mobil pada umumnya, khususnya di kelas MPV, bagasi bagian belakang bisa memiliki ruang yang lebih besar. Bukan hanya bisa dilipat, kursi bari ketiga bisa masuk ke bagian bawah kursi kedua (dive in seat), sehinggga membuat ruang bagasi lebih luas.

“Jadi kursi belakang itu ternyata bisa masuk ke kolong kursi baris ke dua, ini wow bangetmenurut aku,” ucap Febiola.

Bagi perempuan yang masih menjadi mahasiswi universitas swasta Jakarta ini, luasnya kabin juga bisa mengakomodasi bisnisnya. Di mana mobil yang dibawa kerap digunakan untuk mengangkut produk-produk tersebut.

“Aku kan skalian bantu-bantu butik Ibu aku dan konveksinya di luar negeri. Jadi kalau akan ambil barang pasti banyak sekali, dan sangat membantu  banget kalau menggunakan Sienta, terutama di ruang bagasi. Walaupun di dalam mobil penuh barang, tapi tidak malu saat keluar mobil, karena tertolong tampilan Sienta,” ujar Febiola.

“Aku nyetir dan jadi penumpang juga, tetapi sekarang lebih sering jadi penumpang saja karena Jakarta sudah mulai macet, dan kesan saya sebagai penumpang, Sienta terasa nyaman,” kata Febiola. (ADV)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com