Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobilio "Facelift" Meluncur Sebentar Lagi

Kompas.com - 09/01/2017, 15:41 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - 
Memulai 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung melancarkan serangan ke pasar mobil nasional dengan model andalan, Mobilio. Multi purpose vehicle (MPV) tujuh penumpang ini bakal mendapat penyegaran tampilan dibocorkan lewat tayangan video belasan detik yang diunggah Otomania.com, Senin (9/1/2017).

Ubahan yang kentara, sesuai konsep facelift, terutama terjadi pada bagian eksterior. Gril depan terlihat seperti Honda HR-V dengan desain yang lebih lebar, sedangkan sebagai pemanisnya, terdapat lis krom beserta lambang Honda di bagian tengah. 

Selain bumper dan gril, desain lampu utama yang sudah menggunakan light emitting diode (LED), mirip dengan sosok City facelift yang juga mau meluncur tahun ini. Juga dipastikan bakal ada pilihan warna baru, ungu, sesuai model yang jadi tokoh utama pada video yang diunggah. Sementara untuk bagian lainnya, relatif sama dengan model sebelumnya.

Otomania Honda Mobilio Facelift

"Mobilio facelift rencananya akan meluncur di bulan ini. Untuk kepastiannya tanggalnya belum ada informasi lebih lanjut mas," ucap seorang wiraniaga Honda di Jakarta Timur saat di hubungi KompasOtomotif, Senin (9/1/2017).

Meski demkian, dalam video sudah terliht jelas tanggal peluncurannya, yakni 13-15 Januari yang akan berlangsung di salah satu mal di Jakarta Barat. Berikut penampakan videonya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com