Honda Mobilio "Facelift" Meluncur Sebentar Lagi

Kompas.com - 09/01/2017, 15:41 WIB
Peluncuran tinggal menghitung hari, 13 Januari mendatang. Honda IndonesiaPeluncuran tinggal menghitung hari, 13 Januari mendatang.
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif - 
Memulai 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung melancarkan serangan ke pasar mobil nasional dengan model andalan, Mobilio. Multi purpose vehicle (MPV) tujuh penumpang ini bakal mendapat penyegaran tampilan dibocorkan lewat tayangan video belasan detik yang diunggah Otomania.com, Senin (9/1/2017).

Ubahan yang kentara, sesuai konsep facelift, terutama terjadi pada bagian eksterior. Gril depan terlihat seperti Honda HR-V dengan desain yang lebih lebar, sedangkan sebagai pemanisnya, terdapat lis krom beserta lambang Honda di bagian tengah. 

Selain bumper dan gril, desain lampu utama yang sudah menggunakan light emitting diode (LED), mirip dengan sosok City facelift yang juga mau meluncur tahun ini. Juga dipastikan bakal ada pilihan warna baru, ungu, sesuai model yang jadi tokoh utama pada video yang diunggah. Sementara untuk bagian lainnya, relatif sama dengan model sebelumnya.

Otomania Honda Mobilio Facelift

"Mobilio facelift rencananya akan meluncur di bulan ini. Untuk kepastiannya tanggalnya belum ada informasi lebih lanjut mas," ucap seorang wiraniaga Honda di Jakarta Timur saat di hubungi KompasOtomotif, Senin (9/1/2017).

Meski demkian, dalam video sudah terliht jelas tanggal peluncurannya, yakni 13-15 Januari yang akan berlangsung di salah satu mal di Jakarta Barat. Berikut penampakan videonya.


Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X