Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengkapnya Sienta untuk Aktivitas Harian

Kompas.com - 01/12/2016, 09:19 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Satu hari tanpa kegiatan mungkin tidak pernah ada dalam kamus Ratu Anandita. Wanita yang dikenal multi-talenta ini sehari-harinya dipenuhi dengan berbagai aktivitas yang menyita waktu.

“Saya tidak bisa diam. Saat ini sibuk dengan presenter di beberapa stasiun tv, jadi wedding organizer, membuat kelas parenting, tidak lupa berolaharaga. Semua dilakukan setiap hari,” ucap wanita yang memiliki panggilan Dita ini.

Kegiatan yang beraneka ragam ini membuat Dita membawa seluruh keperluannya sejak dari rumah. Dita kerap membawa beberapa pasang baju, beberapa pasang sepatu, serta peralatan untuk kegiatannya berolahraga.

“Kemacetan Jakarta membuat saya harus mengusahakan tidak harus pulang ke rumah. Jadi sejak pagi keperluan beraktivitas semua harus dibawa,” ucap Dita.

Guna memenuhi beragam keperluannya ini Dita memiliki syarat kendaraan idaman. Menurutnya mobil yang mampu memenuhi kriteria adalah yang memiliki ruang kabin luas, dan tidak lupa memiliki desain stylish dan modern.

“Oleh karena itu saya tertarik dengan Toyota Sienta sebagai pilihan kendaraan harian saya. Selama beberapa bulan menggunakan Multi Activity Vehicle ini semua kegiatan saya dapat dipenuhi,” ucap Dita.

Fitur dive in seat baris ketiga pada Sienta menjadi favorit Dita. Desain kursi yang bisa dimasukkan ke bawah kursi baris kedua membuat desain bagasi Sienta menjadi lebih lapang.

Selain itu Sienta memberikan kenyamanan lebih untuk penumpang di baris kedua. Kehadiran power sliding door mempermudah akses keluar masuk kendaraan. Tidak lupa hadirnya double blower untuk pendingin ruangan yang semakin membuat nyaman.

“Kadang penilaian mobil itu nyaman tidaknya hanya dari sisi pengemudi. Sienta memenuhi kenyamanan baik untuk pengendara harian dan penumpang di baris kedua. Lengkap,” ucap Dita. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com