Pentingnya Konsumen buat Eksekutif Chevrolet Indonesia

Kompas.com - 06/09/2016, 14:02 WIB
Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Dadan Ramadhani, Customer Care Director bersama pelanggan Chevrolet dan pemilik dealer Chevrolet Andalan Pondok Indah, Erwin Setiawan merayakan Hari Pelanggan Nasional. GM IndonesiaGaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Dadan Ramadhani, Customer Care Director bersama pelanggan Chevrolet dan pemilik dealer Chevrolet Andalan Pondok Indah, Erwin Setiawan merayakan Hari Pelanggan Nasional.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Jajaran pimpinan General Motors (GM) Indonesia hadir ke beberapa diler di Jabodetabek mendengarkan langsung masukan dari pemilik Chevrolet.

Inilah langkah kongkret untuk mengakselerasi perbaikan pelayanan, sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016.

Diyakini, opini langsung dari pelanggan adalah masukan terbaik buat perusahaan meningkatkan level pelayanan yang selama ini sudah dilakukan.

Seperti saat jajaran direksi dan manajemen mengunjungi diler Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016), berbagai masukan ditampung dari sejumlah konsumen.

”GM Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Oleh karena itu kami hadir secara langsung untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan yang baik dan mendengarkan langsung masukan dari para pelanggan setia Chevrolet di Indonesia,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Gaurav menambahkan, bahwa memiliki pemahaman lebih mengenai pelanggan dan pengalaman mereka dengan Chevrolet, GM Indonesia ingin memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif. Nantinya, pengalaman baik ini akan diceritakan kepada keluarga dan rekan-rekan pelanggan.

GM Indonesia Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia dan Wawan Maulana Customer Experience Manager GM Indonesia berfoto bersama seluruh pelanggan Chevrolet yang melakukan service di CAM Bogor pada hari Jumat 2 September 2016 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional
Tak hanya Gaurav, Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia dan Wawan Maulana Customer Experience Manager GM Indonesia juga berkunjung dan mendengarkan masukan dari pelanggan Chevrolet yang melakukan service di CAM Bogor.

Lalu, Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia, mendengarkan cerita dari salah satu pelanggan Chevrolet yang datang melakukan servis di Chevrolet AK Putera Bintaro.

Sebelumnya, Chevrolet sudah punya rogram Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang dilakukan demi memastikan kepuasan dan kenyamanan para pengguna kendaraan Chevrolet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.