Kompas.com - 18/08/2016, 07:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif – Buat Anda yang mengincar mobil merek Nissan, bisa jadi inilah saatnya buat membawa pulang. Sebab, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, diskon besar-besaran diberikan untuk hampir semua model.

Salah satu tenaga penjual Nissan yang cukup banyak berjaga di booth Nissan-Datsun, ICE, BSD City, Tangerang, mengatakan bahwa diskon-diskon itu hanya berlaku selama pameran.

”Termasuk besar diskonnya, mumpung pameran. Nanti saya beri banyak bonus,” ucap pramuniaga mengiming-imingi KompasOtomotif yang berpura-pura menjadi pembeli serius, (17/8/2016).

Angka-angka yang disodorkan cukup mencengangkan. Contohnya Grand Livina, semua tipe dipangkas harganya. SV didiskon Rp 17 juta. Paling besar tipe XV dengan diskon sampai Rp 20 juta. Sedangkan High Way Star (HWS) juga didiskon Rp 15 juta.

Tak cuma MPV, model SUV macam X-Trail yang tergolong laris di kelasnya, juga dapat giliran pangkas harga. Sang pramuniaga memberi potongan Rp 35 juta untuk tipe bermesin 2.500 cc, dan lebih besar lagi untuk tipe mesin 2.000 cc yang dipangkas sampai Rp 40 juta.

March? Sudah pasti termasuk di dalamnya. Potongan harga untuk model ini berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta, bergantung tipe. Serena pun mendapat diskon, besarannya mencapai Rp 25 jutaan dan Rp 35 juta untuk tipe Autech.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.