Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran ”Cashback” Honda BR-V Rp 15 Juta

Kompas.com - 17/08/2016, 13:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Buat yang berburu Honda BR-V, momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bisa dimanfaatkan untuk mendapat banyak keuntungan. Banyak program, termasuk paket-paket ”kredit tidak biasa” dan potongan uang muka.

Honda BR-V yang sedang naik daun, adalah salah satu model yang juga ditawarkan dengan banyak promo. Tidak ada diskon memang, seperti yang pernah dikatakan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, tetapi tetap saja, sales bisa ”dikulik”.

Salah seorang pramuniaga Honda, ditemui KompasOtomotif, (16/8/2016), mengiming-imingi cashback Rp 5 juta untuk BR-V. Setelah diseriusi, sang tenaga penjual menambah lagi cashback sampai Rp 15 juta. Besaran itu dipakai untuk memangkas uang muka yang bisa ditentukan sesuai kemampuan.

”Kalau serius, nanti bisa ditambah lagi banyak bonus, aksesori interior, talang air, dan banyak lagi. Mumpung pameran. Nanti kalau berminat, bisa dari diler. Promonya sama saja,” kata pramuniaga.

Pilihan lain, peminat juga bisa meminang Honda BR-V dengan DP dan angsuran ringan. Honda menyediakan paket balon payment dengan total DP Rp 18 juta. Konsumen cukup perlu nyicil Rp 1,7 juta selama tiga tahun.

Tapi, sisanya setelah tahun ketiga masih sangat besar. Misalnya BR-V E CVT, sisa hutang setelah tiga tahun masih Rp 200,9 jutaan. Padahal, harga awal mobil ini dipatok Rp 248,1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com