Kompas.com - 14/08/2016, 20:04 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif – Grup JKT 48 sukses bikin booth Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Pecah. Ratusan fans meramaikan suasana di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Minggu (14/8/2016), mengikuti nyanyian yang dibawakan sejumlah gadis-gadis muda nan cantik itu.

Sepanjang penampilan JKT 48, tak henti-hentinya para fans yang mayoritas cowok itu mengikuti gerakan dan sangat menikmati lagu-lagu dengan irama yang enerjik. Di antaranya Hanya Lihat ke Depan, Hari Pertama, dan Fortune Coockies yang Mencinta.

Banyak juga fans yang membawa lampu-lampu kecil untuk menandakan bahwa merekalah fans sejati.

”Kami sengaja datang ke ICE ini, apalagi dekat, karena base camp kami memang di BSD,” kata Arya Majid, mahasiswa Universitas Mercu Buana yang tergabung dalam Fans JKT 48 BSD, kepada KompasOtomotif.

Arya menyebut bahwa dirinya menjadi fans karena memang mengagumi para cantik personil JKT 48. Kedatangannya bersama teman-temannya juga berniat menambah teman dari sesama fans daerah lain.

JKT 48 adalah salah satu brand ambassador Honda yang mewakili jiwa dinamis anak muda, sesuai dengan beberapa produk yang memang didesain dinamis dan sporty. Lagu-lagunya pun ceria dan bersifat memberi semangat untuk menjalani kehiduan yang penuh warna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.