Kompas.com - 13/08/2016, 12:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pertengahan 2016 menjadi momen baik bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan model sepeda motor yang dijual. Setelah ada Satria F150 Black Predator, kini giliran Address FI yang mendapat sentuhan baru.

Penampilan skutik injeksi itu dipercantik dengan desain stripping baru yang terbagi menjadi tiga pilihan. Lali, SIS menambah algi line up-nya dengan tiga warna berbeda. Corak baru itu membuat Address FI semakin tampak atraktif dan berkesan lebih mewah plus stylish.

”Skutik super fungsional Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya. Minor change tampilan ini dilakukan sebagai respons kami mengikuti perkembangan tren dan lifestyle masa kini yang aktif dan dinamis,” ucap  Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT.SIS.

Tiga warna baru yang berkarakter kuat dipilih, yakni Stronger RedTitan Black, Brilliant White, dan Titan Black. Pilihan tersebut melengkapi warna Address FI yang lain, termasuk varian Address Elegant yang tampil mewah dan juga Address Elegant LG yang simpel.

Address FI dengan tampilan terbaru sudah hadir di diler-diler sepeda motor Suzuki per 14 Juli 2016, sehingga konsumen yang penasaran ingin melihat dan merasakan keunggulannya. Tidak ada kenaikan harga jual, yakni Rp 14,57 juta Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.