Promo Diskon Servis Isuzu Jelang Musim Mudik

Kompas.com - 16/06/2016, 09:03 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Sambut musim mudik lebaran, para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) gencar menyediakan promo-promo pelayanan untuk pelanggannya, termasuk Isuzu Indonesia. Program-program yang dihadirkan Isuzu mulai dari diskon hingga pengecekan gratis.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Isuzu Astra mengatakan, program ini khusus untuk kendaraan Isuzu Panther, Pick Up, D-max, dan MU-X. Layanan ini akan membuat konsumen Isuzu bisa mempersiapkan kendaraannya dengan maksimal untuk mudik.

“Kegiatan ini diadakan agar para pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Program ini berlaku lebih dari satu bulan, mulai dari 13 Juni sampai 15 Juli 2016,” ujar Heri, Rabu (15/6/2016).

Heri melanjutkan, pihaknya menyediakan free check up dan akan memberikan diskon jasa serta suku cadang. Terkait potongan harga, ada 26 item yang bisa mendapatkan diskon tersebut. Item-item yang ditentukan tersebut, merupakan komponen yang penting, untuk menemani pemudik Isuzu kekampung halaman.

“Program ini berlaku di seluruh jaringan Isuzu di indonesia, baik itu Astra Isuzu ataupun diler-diler Isuzu,” ujar Heri.

Berikut rincian diskon yang diberikan Isuzu selama musim mudik lebaran.

-  Program diskon jasa sebesar 15 persen, untuk item jasa perawatan berkala kendaraan yang ditentukan diler.

-  Diskon suku cadang 3-7 persen dan hanya berlaku untuk spare part tertentu.

-  Program free check up  komponen kendaraan, seperti rem, kopling, instrumen kelistrikan dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.