Kompas.com - 03/06/2016, 11:32 WIB
Penulis advertorial
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Setiap orang tentunya memiliki interpretasi yang berbeda ketika mendeskripsikan kata ‘beyond’. Namun, pada dasarnya ada sebuah benang merah yang sama, yang dapat dijadikan sebuah acuan dalam mengartikannya.

‘Beyond’ memang sebuah kata, namun memiliki arti yang sangat dalam dan dapat membuat dampak yang sangat dahsyat. Siapa pun yang selalu berpikir dan bertindak ‘beyond’ dapat menjadi legenda.

Saat ini, agar kita dapat dikenal dan tidak tenggelam dalam ketatnya persaingan di dunia modern ini, kita harus berpikir dan bertindak ‘beyond’. Dengan semangat untuk melakukan sesuatu dan memiliki tekad bulat yang secara konsisten berjuang demi mewujudkan impian kita.

Toyota dengan semangat baru ‘Lets’s Go Beyond’ mengajak kita semua untuk berpikir, bertindak, dan melakukan apa pun dengan melampaui batasan-batasan yang dapat menghambat terwujudnya cita-cita atau impian kita dengan pengembangan inovasi yang terus dilakukan demi terciptanya mesin yang hemat energi, bertenaga namun ramah lingkungan.

Termasuk untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam di setiap segmen, Toyota terus menghadirkan line-up kendaraan dan menyempurnakan produk-produk yang ada sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Toyota terus meningkatkan kinerja untuk menghasilkan produk dan layanan berkualitas serta memberikan sebuah pengalaman ‘Beyond Drive’.

Toyota kerap menghasilkan produk-produk legendaris, seperti halnya Toyota All New Kijang Innova yang tetap membawa DNA dari Toyota Kijang yang legendaris. Melalui tema ‘The Legend Reborn’, All New Toyota Kijang Innova, hadir kembali dengan platform yang sama sekali baru terlihat dengan desain eksterior yang revolusioner, dengan konsep desain Grand Tourer untuk tampilan lebih tangguh dan sophisticated.

Untuk interior Toyota juga banyak melakukan peningkatan dengan konsep desain living room memberikan ruang yang lapang dan lebih nyaman serta bertabur teknologi mutakhir, seperti pengaturan kursi lebih fleksibel, lampu interior pada atap bangku baris kedua (tipe V&Q), pengaturan AC dengan fitur auto di bangku belakang, dan meja lipat untuk penumpang bangku kedua.

Sedangkan untuk performa, segenap penelitian dan pengembangan dilakukan demi menghasilkan mesin dengan tenaga yang besar namun hemat penggunaan bahan bakar. Untuk varian Diesel, dengan GD engine terbaru serta penambahan teknologi Dual VVT-i pada mesin bensin.

Transmisi otomatis 6 percepatan dengan Sport Sequential Shiftmatic merupakan pertama di kelasnya serta improvement pada Noise Vibration and Harshness (NVH) untuk suara kabin yang lebih senyap. Semua peningkatan itu yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya.

Jika Toyota dapat mewujudkan impiannya satu per satu dengan melampaui segala batasan, pastinya kita juga dapat melakukannya. Sekarang, saatnya kita implementasikan semangat ’Let’s Go Beyond’ dengan berani beraksi dan melakukan sesuatu melampaui batasan yang kita miliki demi meraih apapun impian kita, Let’s go beyond!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.