1.000 Unit Lebih Honda BR-V Sudah Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 27/01/2016, 12:08 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Denpasar, KompasOtomotif - Dalam lima hari, mulai Sabtu (23/1/2016) hingga Rabu (27/1/2016) PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku sudah mengirimkan BR-V lebih dari 1.000 unit ke tangan konsumennya di seluruh Indonesia. Sampai akhir Januari, HPM menargetkan bisa mengirim total 1.500 unit ke garasi konsumen.

"Kita masih terus melakukan pengiriman BR-V ke konsumen. Sampai hari ini sudah lebih dari 1.000 unit," kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM di sela-sela acara Test Drive Honda BR-V di Denpasar, Bali, Rabu (27/1/2016).

Lanjut Jonfis, di Bali saja, BR-V sudah dipesan 300 unit dan rencananya akan dikirimkan ke tangan konsumen mulai Jumat (29/1/2016). Tipe yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Bali sama seperti di daerah lain, yaitu 75 persen tipe E dan S sedangkan Prestige 25 persen.

"Di Bali kita akan kirimkan dulu sebanyak 30 unit secara simbolis. Sisanya kita akan lakukan secara bertahap seperti di kota-kota lain," ujar Jonfis.

Pemesanan BR-V di seluruh Indonesia, lanjut Jonfis sudah mencapai lebih dari 7.000 unit. Semuanya akan dikirimkan secara bertahap dalam semester pertama tahun ini.

"Sejak akhir pekan lalu kita sudah mulai kirimkan keberbagai kota, kita lakukan secara bertahap," kata Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.